Adakan Qurban, Bea Cukai Meulaboh Berbagi

Masih dalam suasana Idul Adha 1440 H, Senin 12 Agustus 2019 Bea Cukai Meulaboh melaksanakan pemotongan hewan Qurban di halaman kantor. Hewan qurban dengan jumlah satu ekor sapi dan empat ekor kambing ini rencananya akan di bagikan kepada masyarakat di sekitar kantor Bea Cukai Meulaboh. 

bc mbo berbagi - 1

Dalam pelaksanaannya, panita menyiapkan 30 bungkus yang dibagikan kepada warga sekitar kantor, sedangkan yang lainnya disumbangkan ke PKPU Meulaboh. Daging qurban yang selesai dicacah oleh petugas kemudian ditimbang dan dibungkus untuk dibagikan. Pegawai Bea Cukai Meulaboh langsung turun kerumah warga sekitar untuk membagikan tanda kasih kepada masyarakat. Wawan Fitri Asmanto selaku Ketua DKM Baitut Tarbiyah menyampaikan "Ini menjadi sesuatu yang indah dimana kita dapat berbagi kepada masyarakat sekitar, bahwasanya qurban merupakan tanda cinta dan kasih serta rasa syukur kita kepada Allah S.W.T" ungkapnya. 

Dengan ada pembagian daging qurban ini diharapkan kita mempunyai rasa solidaritas dan toleransi yang tinggi, tentunya dengan mengadakan pembagian ini kita dapat lebih bersyukur atas segala kenikmatan yang telah diberikan kepada kita.

bc mbo berbagi - 2

By Bea Cukai Meulaboh| 12 Agustus 2019| Kegiatan |