Rayakan Idul Adha, Bea Cukai Meulaboh Berqurban

Idul Adha merupakan hari besar bagi umat muslim di dunia. Menyambut perayaan Idul Adha 1440 H pada hari ini Senin 12 Agustus 2019, Bea Cukai Meulaboh melaksanakan pemotongan hewan qurban di halaman kantor. Pemotongan hewan qurban tersebut berupa satu ekor sapi dan empat ekor kambing yang berasal dari para pegawai Bea Cukai Meulaboh.

BC MBO Berqurban - 1
Pada Perayaan Idul Adha tahun ini ketua panitia perayaan Idul Adha DKM Mushola Baaitut Tarbiyah, Wawan Fitri Asmanto menyampaikan “Alhamdulillah, tahun ini kita berhasil melaksanakan pemotongan hewan qurban di Kantor Bea Cukai Meulaboh, semoga kedepannya kita bisa lebih berbagi dalam kebaikan dan selalu meningkatkan iman dan taqwa kita” ujarnya. Kegiatan ini dihadiri oleh Akbar harfianto selaku Kepala Kantor Bea Cukai Meulaboh beserta jajaran pejabat lainnya. Selama kegiatan berlangsung terlihat antusias dari para pegawai Bea Cukai Meulaboh yang ikut berpartisipasi aktif melaksanakan gotong royong dalam melaksanakan pemotongan daging qurban. Dalam pelaksanaannya daging qurban setelah di ptotong akan di distribusikan ke masyarakat di sekitar kantor dan diserahkan ke PKPU Meulaboh.


Dengan pelaksanaan qurban ini, diharpkan dapat meningkatkan solidaritas dan dapat meningkatkan rasa toleransi kepada saudara-saudara kita, serta dapat meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah S.W.T.

BC MBO Qurban - 2

By Bea Cukai Meulaboh| 12 Agustus 2019| Kegiatan |