Adakan Lomba, Bea Cukai Meulaboh Run 10k

Jumat, 9 Agustus 2019 Bea Cukai Meulaboh adakan lomba Lari 10km menuju kantor. Acara ini bertujuan untuk mempererat persaudaraan dan memacu semangat pegawai. 

run 10k - 1
Sesuai dengan rute yang telah ditetapkan, Bea Cukai Maulaboh dibagi dalam lima tim yang mewakili masing-masing Seksi atau Subbagian. Berawal dari komplek Bea Cukai Gampa berakhir di Kantor KPPBC TMP C Meulaboh para pegawai sangat antusias dalam mengikuti lomba kali ini. Para pegawai melaksanakan pemanasan dan olahraga ringan sebelum memulai lomba yang dipimpin oleh Bapak Akbar Harfianto selaku Kepala Bea Cukai Meulaboh. Lomba kali ini menggunakan aplikasi pihak ketiga sebagai tolak ukur kecepatan dan jarak tempuh pegawai untuk menentukan tim yang menang dalam perlombaan.

Acara ditutup dengan pengumuman pemenang lomba lari dan pengarahan dari Bapak Akbar. Kegiatan lari ini merupakan budaya kantor KPPBC TMP C Meulaboh yang biasa diadakan pada hari Jumat. Tentunya lomba lari ini berguna agar meningkatkan semangat dalam bertugas serta menjaga kesehatan tubuh agar tetap sehat dan bugar.

run 10k - 2

By Bea Cukai Meulaboh| 09 Agustus 2019| Kegiatan |