Bagikan SOP, Bea Cukai Meulaboh Tegaskan Aturan

Reformasi birokrasi yang terus bergulir di Kementerian Keuangan telah memberikan dampak positif bagi peningkatan kinerja dan peningkatan pelayanan bagi masyarakat. Komitmen dan konsistensi untuk menjadi lebih baik menjadi dasar acuan pegawai Bea Cukai Meulaboh dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai punggawa keuangan negara.

Penyerahan SOP - 1

Sebagai salah satu Instansi Pemerintahan yang taat akan aturan dan kode etik pegawai siang ini, kamis 8 Agustus 2019 Seksi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan melakukan pembagian Standar Operasional Procedure (SOP) kepada seluruh Seksi dan Subbagian di Bea Cukai Meulaboh

Pembagian buku SOP ini dilakukan dengan maksud untuk lebih mempererat aturan dan prosedur dalam pelaksanaan tugas dan fungsi dari masing-masing Seksi dan Subbagian Bea Cukai Meulaboh. Selain bisa dijadikan sebagai standardisasi cara bagi pegawai dalam menyelesaikan pekerjaan, SOP juga bermanfaat untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab individual pegawai dan organisasi secara keseluruhan. Selain itu, SOP bisa membantu memberikan informasi yg diperlukan dalam penyusunan standar pelayanan, sekaligus memberikan informasi bagi kinerja pelayanan.

Penyerahan SOP - 2

By Bea Cukai Meulaboh| 08 Agustus 2019| Kegiatan |