Hadiri Undangan Kejaksaan, Bea Cukai Meulaboh Ikut Serta Musnahkan Narkotika dan Barang Bukti Lainnya

Sesuai dengan undangan dari pihak Kejaksaan Negeri Aceh Barat, Rabu, 7 Agustus 2019 Bea Cukai Meulaboh ikut dalam pemusnahan Barang Bukti di Kejaksaan Negeri Aceh Barat (Kejari). Pemusnahan barang bukti ini berlangsung di Kantor Kejaksaan Negeri Aceh Barat yang berada di Suak Indrapuri, Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat, Aceh.

Pemusnahan Barang Bukti - 1
Barang Bukti yang dimusnahkan kali ini antara lain berupa Rokok Ilegal sebanyak 636 Butir, Amunisi Caliber 5,56mm sebanyak 40 butir, Sabu seberat 33,35 gram, Ganja seberat 3.258,3 gram dan Minuman keras (Khamar). Barang bukti berupa amunisi dirusak sedangkan yang lain dibakar.

Pemusnahan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Barat, Ahmad Sahrudin MH dengan dihadiri oleh Asisten Pemerintahan Pemkab, Misral, PN, Pejabat Kodim 0105, Polres, Dadenpom, Dinkes, dan Bea Cukai Meulaboh.

Kegiatan ini merupakan sinergi antar instansi penegak hukum serta instansi yang menyangkut dengan barang-barang pemusnahan tersebut. Bea Cukai selaku instansi yang memiliki tugas diantaranya mengawasi peredaran Barang Kena Cukai (BKC) ikut serta dalam pemusnahan ini dan ikut menyumbang barang bukti berupa rokok ilegal.

Pemusnahan Barang Bukti - 2

By Bea Cukai Meulaboh| 07 Agustus 2019| Berita |