Persiapan Qurban Bea Cukai Meulaboh

Seusai sholat asar berjamaah di Mushola Baitut Tarbiyah, Bea Cukai Meulaboh melaksanakan rapat "Qurban" untuk menyambut Hari Raya Idul Adha yang akan datang.

qurban - 1
Rapat dibuka oleh Ketua DKM Baitut Tarbiyah, Wawan Fitri Asmanto dengan penyampaian persiapan Idul Adha mendatang. Beliau membentuk tim panitia Qurban yang beranggotakan seluruh pegawai yang berada di lingkungan kantor selama Idul Adha berlangsung. Beliau juga memberikan arahan terkait masing2 tugas dari tim yang telah dibagikan.

Dalam pemberihan arahan tersebut, setiap tim diberikan tugas dan fokus pada pekerjaannya masing-masing. Diantaranya, tim pemotongan daging dan pendistribusian yang bertugas untuk memotong daging qurban dari potongan besar menjadi kecil, ditimbang sesuai berat yang sudah ditentukan dan dipersiapkan untuk didistribusikan.

Rapat ditutup dengan tambahan arahan dari Akbar Harfianto, Kepala Kantor KPPBC TMP C Meulaboh. Diharapkan pada saat hari Raya Idul Adha, tim dapat bekerja sesuai tugasnya masing-masing dan acara berjalan dengan lancar.

qurban - 2

By Bea Cukai Meulaboh| 06 Agustus 2019| Kegiatan |