Tingkatkan Kinerja, Bea Cukai Meulaboh lakukan Asistensi dan pemasangan Table Tag

Dalam rangka meningkatkan kualitas pengelolaan kinerja di Bea Cukai Meulaboh, Seksi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan melakukan Asistensi dan Table Tag Kinerja. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kepala Subseksi Kepatuhan Pelaksanaan Tugas, Taufan Syahputra dan staff ke seluruh seksi dan subbagian yang ada di KPPBC TMP C Meulaboh.
Asistensi
Table tag yang dipasang diseluruh seksi ini meliputi Kontrak Kinerja dari masing-masing pegawai, Visi & Misi, Moto, dan Strategi Bea Cukai Meulaboh dalam memenuhi Visi Misinya.
Bersamaan dengan pemasangan table tag ini, dilakukan asistensi pengelolaan kinerja yang rutin dilakukan setiap bulannya.

Kegiatan Asistensi dilakukan dengan pemeriksaan dokumen kinerja pegawai yang meliputi Kontrak Kinerja, Logbook, dan kelengkapan dokumen lainnya. Asistensi ini dilakukan dalam rangka mitigasi resiko pengelolaan kinerja serta realisasi atas inovasi sadar IKU 2.0 dengan konsep "one man one folder", database online, banner, table tag.

Dengan adanya Table Tag dan Asistensi pengelolaan kinerja ini diharapkan dapat meningkatkan semangat pegawai dalam memenuhi tanggung jawab dan terciptanya pengelolaan kinerja yang semakin berkualitas, serta memudahkan dalam mencapai Visi dan Misi Bea Cukai Meulaboh.

Pemasangan Table Tag

 

By Bea Cukai Meulaboh| 18 Juli 2019| Kegiatan |