Laksanakan Apel Bulan Juli, Bea Cukai Meulaboh Perkuat Sinergi

Bea Cukai Meulaboh mengadakan Apel Bulanan yang digelar pada 1 Juli 2019 bertempat di halaman depan kantor. Apel kali ini diambil oleh Wawan Fitri Asmanto, Kepala Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai dan Dukungan Teknis KPPBC TMP C Meulaboh.

Wawan menyampaikan beberapa hal pada apel kali ini. Pertama, beiau menyampaikan terima kasih atas usaha dan kerja keras atas pelaksanaan Gempur Rokok Ilegal yang masih berjalan sejak bulan lalu hingga bulan ini. Operasi Gempur Rokok Ilegal ini merupakan salah satu bentuk tindakan yang dilakukan oleh Direktorat Jenderal Bea dan Cukai untuk membrantas peredaran rokok ilegal. Kegiatan Gempur Rokok Ilegal yang diadakan serentak di seluruh wilayah Indonesia ini diharapkan dapat mengurangi peredaran rokok ilegal yang sebelumnya 7% menjadi 3%. Kedua, beliau menyampaikan dari sisi pelayanan agar dapat melaksanakan pelayanan dengan semaksimal mungkin, dengan demikian ekspor yang ada di daerah Aceh Barat dapat berlangsung dengan lancar sesuai dengan aturan yang berlaku.
.
Dan terakhir, beliau menghimbau kepada seluruh seksi/subbagian yang ada di kantor untuk bisa saling bersinergi dan bekerjasama satu sama lain.

 

By Bea Cukai Meulaboh| 08 Juli 2019| Kegiatan |