Buka Bersama dan Santunan Bea Cukai Meulaboh

Ramadhan merupakan bulan yang sangat istimewa, dimana terdapat banyak sekali kebaikan dan keberkahan yang Allah berikan kepada umat-Nya. Dalam kesempatan ini dimanfaatkan pegawai Bea Cukai Meulaboh untuk mengadakan buka bersama dan Santunan untuk anak yatim.

Acara yang di selenggarakan tanggal 21 Mei 2019 dimulai dengan Sambutan dari Kepala Kantor Bea Cukai Meulaboh yang dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim yang bertempat di Mushola Baitut Tarbiyah. Acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan shalat maghrib berjamaah yang diteruskan untuk makan-makan sembari menunggu adzan isya' berkumandan. 
Waktu sholat tiba, seluruh pegawai bersiap untuk melaksanakan shalat isya dan tarawih berjamaah di Mushalla Baitut Tarbiyah. Ada games kecil yang dibawakan oleh saudara penyelengara berupa quiz Kahoot dan pemberian hadiah bagi ranking 3 teratas mengingat akan dilaksanakannya Mabit (Malam Bina Taqwa) untuk merefresh semangat para pegawai Bea Cukai Meulaboh.

Quiz kahoot selesai, acara dilanjutkan dengan istirahat dan dimulai lagi pada pukul 03.45 WIB untuk dilaksanakan shalat malam berjamaah dan dilanjutkan dengan sahur bersama.
Rangkaian kegiatan yang dilakukan pada sore hingga pagi hari berlangsung dengan khidmat dan penuh semangat serta antusias dari pegawai. Harapannya dengan adanya kegiatan ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi antara pegawai dan tetap menjaga semangat kekompakan pegawai.

By Bea Cukai Meulaboh| 24 Mei 2019| Kegiatan |