Bea Cukai Meulaboh Tetapkan Visi Misi

Selasa 21 Mei 2019, bertepatan dengan bulan puasa tidak memundurkan semangat untuk melaksanakan rapat Visi dan Misi Bea Cukai Meulaboh. .
Bertempat di Aula Kantor Bea Cukai Meulaboh, Kepala kantor dan Pejabat Esleon IV dan Eselon V membahas kembali Visi dan Misi yang telah dilakukan di rapat sebelumnya. Pembahasan pada rapat tidak hanya berisi dari pejabat namun juga pelaksana di kantor Bea Cukai Meulaboh, perumusan Ide kreatif dari pelaksana dilakukan 2 minggu sebelum diadakanya rapat.

Ide dan gagasan yang berasal dari buah pikiran pelaksana bea cukai meulaboh tersebut dirumuskan dan disaring dalam Visi dan Misi bea Cukai Meulaboh, karena begitu banyaknya masukan baik dari pelaksana mapun pejabat akhirnya dilakukan voting untuk menentukan visi dan misi yang paling sesuai dengan karakteristik Bea Cukai Meulaboh dan terpilihlah “Mewujudkan kantor Bea Cukai yang terinovatif di lingkungan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai” sebagai visi bea cukai meulaboh, sedangkan misi yang dipilih yaitu “Memberikan Pelayanan dan Pengawasan secara Humanis dan Modern”.

Pemilihan Visi dan Misi Bea Cukai Meulaboh sendiri berasal dari budaya yang ada di Kantor Bea Cukai Meulaboh l, oleh karena itu diharapkan dengan terbentuknya Visi dan Misi Bea Cukai Meulaboh ini dapat memicu semangat Bea Cukai Meulaboh dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam menjalankan kewajiban dalam melaksanakan tugas.

By Bea Cukai Meulaboh| 24 Mei 2019| Kegiatan |